3 Hero Gold Lane yang Mampu Counter Faramis, Auto Efektif di MLBB!

3 Hero Gold Lane yang Mampu Counter Faramis, Auto Efektif di MLBB!

Suara.com – Faramis merupakan salah satu hero Midlane OP di Season 31 Mobile Legends. Berikut terdapat rekomendasi 3 hero Gold Lane yang mampu counter Faramis.

Berdasarkan statistik in-game periode Februari 2024, Faramis mempunyai Win Rate 54,57 persen di tier Mythical Glory. Ini menyiratkan bahwa Faramis merupakan salah satu hero andalan para pemain pemilik rank tinggi.

Faramis dapat menjadi mimpi buruk apabila lolos di tangan musuh. Skill Ghost Bursters milik Faramis menghasilkan Magic Damage tinggi ke beberapa hero sekaligus.

Selain itu, Faramis cukup menyebalkan karena ia mempunyai ultimate Cult Altar. Hero di sekitarnya bakal menjadi Nether Realm dan memiliki “nyawa cadangan”.

Santai saja, Faramis juga mempunyai sejumlah kelemahan. Ia auto tak berdaya apabila menghadapi deretan Marksman ini. Berikut beberapa hero Gold Lane yang mampu counter Faramis di Mobile Legends:

1. Wanwan

Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)

Wanwan merupakan hero OP dengan mobilitas lincah di Land of Dawn. Pergerakan hingga ultimate Crossbow of Tank mampu mengunci Faramis dengan cepat.

Wanwan dengan kombo item seperti Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Sea Halberd dapat menghasilkan true damage pedih untuk menumbangkan Faramis.

2. Kimmy

Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]
Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]

Kimmy cukup fleksibel karena bisa ditempatkan di Jungler, Gold Lane, dan Midlane. Perlu diketahui, Faramis termasuk hero spesialis team fight keroyokan. Ia bakal tumbang jika sudah menghadapi hero-hero tipe culik.

Spam skill milik Kimmy cocok dikombo dengan hero culik seperti Franco, Kaja, dan Akai. Skill satu dan ultimate Kimmy dijamin menjadi mimpi buruk bagi Faramis.

3. Granger

Granger - Starfall Knight. (Moonton Games)
Granger – Starfall Knight. (Moonton Games)

Granger merupakan natural counter bagi Faramis. User Faramis biasanya akan melakukan team fight dan mengeluarkan Cult Altar di kerumunan.

Kita diharapkan menghindari Faramis ketika Cult Altar aktif. Granger mempunyai keistimewaan karena hero ini bisa mengeluarkan peluru ketika mundur.

Granger bisa membunuh Faramis menggunakan skill Death Sonata dan Rhapsody yang menghasilkan Physical Damage tinggi.

Scroll to Top