Aura Fire Keok di Tangan Geek Fam, Turun Satu Peringkat di Klasemen MPL Season 10

Aura Fire Keok di Tangan Geek Fam, Turun Satu Peringkat di Klasemen MPL Season 10

Suara.com – Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia Season 10 pada Jumat (23/9/2022) berlangsung sengit dan klasemen MPL Season 10 kembali berubah.

Aura Fire yang keok di tangan Geek Fam terpental ke urutan empat klasemen sementara MPL Season 10. Ini adalah kekalahan beruntun ketiga Aura Fire, setelah dua kali dipermalukan pada akhir pekan kemarin.

Sempat bertahan di urutan kedua beberapa minggu lalu, Aura Fire terus merosot di papan klasemen sementara. Sementara Geek Fam, meski menang, masih terdampar di urutan terbawah.

Adapun Alter Ego kini naik ke urutan ketiga klasemen usai mengalahkan Bigetron Alpha pada Jumat siang. Sebaliknya Bigetron bertahan di urutan enam klasemen.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 10 Minggu ke-7: Penentuan RRQ Lolos ke Upper Bracket

Berikut klasemen sementara MPL Season 10 per Jumat 23/9/2022:

  1. Onic Esports
  2. RRQ Hoshi
  3. Alter Ego
  4. Aura Fire
  5. Evos Legends
  6. Bigetron Alpha
  7. Rebellion Zion
  8. Geek Fam

MPL Season 10 pekan ke-7 akan berlanjut besok, Sabtu (24/9/2022) dan menyajikan tiga laga seru. Pertandingan pertama adalah antara Bigetron melawan pemuncak klasemen Onic Esports.

Sementara laga kedua mempertemukan RRQ Hoshi yang sedang naik daun melawan Alter Ego. Kemenangan akan menjamin tempat RRQ di upper bracket fase playoff. Sementara Evos Legends akan bertemu Geek Fam di partai ketiga pada Sabtu malam.

Demikianlah klasemen MPL Season 10 terbaru. Jangan lupa kembali dukung tim kalian besok dan Minggu nanti.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 10 Pekan ke-6: RRQ Keok Lagi?

Scroll to Top