Frenkie De Jong Dikecam Fans Barcelona: Turunkan Gajimu, Dasar Berengsek!

Frenkie De Jong Dikecam Fans Barcelona: Turunkan Gajimu, Dasar Berengsek!

loading…

BARCELONA – Gelandang Frenkie De Jong sudah tidak mendapat tempat di hati fans Barcelona . Pemain asal Belanda itu dicaci-maki pendukung Blaugrana kala tiba di tempat latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper. De Jong dituntut ikut perintah manajemen klub agar mau menurunkan gajinya.

Situasi De Jong di Barcelona tengah kacau. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu seolah ditendang oleh Barcelona untuk segera meninggalkan klub.

Baca juga: Carlo Ancelotti Ukir Sejarah usai Real Madrid Rajai Piala Super Eropa 2022

Manajemen Barcelona harus mentaati regulasi Liga Spanyol dengan memotong beban gaji agar bisa mendaftarkan pemain anyar mereka untuk musim 2022/2023. Gaji De Jong pun dinilai terlalu tinggi.

Hanya ada dua cara agar Barcelona bisa mendaftarkan Robert Lewandowksi dan pemain anyar lain, yakni melepas De Jong, atau menurunkan gajinya. Namun, De Jong bersikeras ingin bertahan sembari kukuh menolak gajinya dipangkas.

Baca juga: Jadwal Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam: Buru Gelar Kedua!

Hal itu kemudian mengundang amarah fans Barcelona. Sekumpulan Cules –pendukung Barcelona- memergoki De Jong menjelang sesi latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona.

Fans Barcelona tersebut mencaci De Jong dengan kata kasar. Eks pemain Ajax Amsterdam itu dituntut agar mau menurunkan gajinya.

“Turunkan gajimu, dasar berengsek!” kata penggemar tersebut melalui video yang dibagikan Diario Sport, Kamis (11/8/2022).

Namun De Jong nampak tidak peduli. Dirinya mengabaikan teriakan fans tersebut dan berlalu begitu saja menuju tempat latihan Barcelona.

Belakangan ini, situasi De Jong di Barcelona bertambah kacau usai manajemen klub mengklaim telah menemukan bukti adanya tindak kriminal pada kontraknya. Barcelona kabarnya ingin membatalkan kesepakatan pada kontrak De Jong yang ditandatangani pada 2020 silam.

Sementara itu, Man United kabarnya sudah menyerah untuk terus mengejar De Jong. Klub berjuluk Setan Merah itu beralih ke target lain usai negosiasi transfer terus menemui jalan buntu.

(sha)

Scroll to Top