Infinix GT Ultra Bawa Fitur Gaming Anyar, Ada Teknologi E-Ink

Infinix GT Ultra Bawa Fitur Gaming Anyar, Ada Teknologi E-Ink

Suara.com – Infinix mengunggah beberapa teaser untuk menyambut HP gaming anyar di Mobile World Congress (MWC) 2024. Perangkat yang bakal dijejali dengan teknologi anyar adalah Infinix GT Ultra.

HP gaming ini mengemas teknologi baru pada HP gaming yang mencakup sistem CoolMax, AirCharge, dan baterai Extreme-Temp. Perusahaan juga memperkenalkan teknologi prototipe yang disebut E-Color Shift.

Nantinya, smartphone bakal menggunakan teknologi E-Ink Prism 3. Ini diharapkan membantu pengguna menyesuaikan panel belakang perangkat, hingga 60 area yang dapat disesuaikan.

Dikutip dari NDTV, HP gaming anyar generasi terbaru milik Infinix bakal mengemas teknologi pendingin bernama CoolMax. Smartphone tersebut dilengkapi dengan kipas pendingin udara dan pendingin elektrik yang diklaim mampu menurunkan suhu ponsel hingga lebih dari 10 derajat Celcius. Dengan membantu menjaga keseimbangan suhu, ini dapat memastikan peningkatan kinerja chipset.

Infinix turut meluncurkan teknologi AirCharge yang menggunakan teknologi resonansi magnetik multi-koil. Teknologi ini menawarkan pengalaman pengisian daya nirkabel yang mulus.

Sistem pendingin baru dari Infinix, CoolMax. (Infinix)
Sistem pendingin baru dari Infinix, CoolMax. (Infinix)

Perusahaan mengklaim bahwa teknologi AirCharge mampu mengisi daya kepada perangkat yang berjarak 0 hingga 20 cm. Bantalan pengisi daya dapat diletakkan di bawah meja dan tetap dapat mengisi daya perangkat terkait.

Pada laporan sebelumnya, HP gaming terbaru Infinix disebut mampu mencetak skor AnTuTu sebesar 2,2 juta poin. Teknologi dari Infinix bakal memasangkan chipset flagship MediaTek Dimensity 9300 dengan CoolMax System bersama dengan optimalisasi AI.

Perusahaan mengklaim, fitur gaming ini mampu meningkatkan kinerja prosesor dan mendongkrak performa ke tingkat lebih tinggi.

Infinix juga mengungkapkan rencana untuk memperkenalkan smartphone gaming dual-core Infinix GT Ultra ke publik pada 2024. Dimensity 9300 pada Infinix GT Ultra diklaim menghadirkan performa kencang di kelasnya.

Scroll to Top