J Trust Bank Dukung Pertumbuhan Sektor Konstruksi, Pertambangan, dan Perkebunan Melalui Kredit Investasi Alat Berat

J Trust Bank Dukung Pertumbuhan Sektor Konstruksi, Pertambangan, dan Perkebunan Melalui Kredit Investasi Alat Berat

Suara.com – PT Bank JTrust Indonesia, Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Hexindo Adi Perkasa Tbk untuk memasarkan produk investasi pembiayaan alat berat.

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai didampingi oleh Direktur Bisnis J Trust Bank Widjaja Hendra dan Presiden Direktur PT Hexindo Adi Perkasa Tbk Djonggi T Gultom didampingi oleh Direktur Marketing PT Hexindo Adi Perkasa Tbk Dwi Sasono yang bertempat di Sahid Sudiman Center, Jakarta.

Seiring pulihnya kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia, J Trust Bank optimis sektor konstruksi, pertambangan, dan perkebunan akan kembali bangkit. Merespon hal tersebut, J Trust Bank memperkuat portfolio kredit segmen komersial melalui skema kerja sama dengan supplier untuk produk Kredit Investasi Alat Berat.

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai menyampaikan Kami sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan PT Hexindo Adi Perkasa Tbk yang terpercaya dan telah melayani pasar Indonesia selama puluhan tahun.

Baca Juga:
J Trust Bank Gandeng Jababeka untuk Memberi Kemudahan Masyarakat Miliki Hunian

J Trust Bank berkomitmen untuk berperan aktif dalam pertumbungan ekonomi di sektor konstruksi, pertambangan, dan perkebunan, oleh karenanya kami bersemangat untuk memasarkan produk pembiayaan alat berat dari PT Hexindo Adi Perkasa Tbk di seluruh Indonesia.

Produk Kredit Investasi Alat Berat J Trust Bank hadir dengan plafon pembiayaan Rp25 milyar, rate yang sangat terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun. Melalui produk pembiayaan ini diharapkan mampu menyumbangkan serta menjaga pertumbuhan positif pada kinerja kredit J Trust Bank.

Hingga akhir Mei 2022 Bank membukukan keuntungan dimana kredit tumbuh sebesar 38 persen menjadi Rp13,82 triliun dari sebelumnya sebesar Rp10,01 triliun per Desember 2021.

Sedangkan pada sisi simpanan melalui instrumen tabungan, giro, dan deposito J Trust Bank menghimpun DPK sebesar Rp 19,13 triliun atau tumbuh 20 persen dari sebelumnya sebesar Rp 15,95 triliun pada akhir Desember 2021.

Baca Juga:
J Trust Bank Tanda Tangani Kerja Sama dengan Kobelco Indonesia

Scroll to Top