Kejurnas POBSI 2022 Selesai Digelar, DKI Jakarta Juara Umum!

Kejurnas POBSI 2022 Selesai Digelar, DKI Jakarta Juara Umum!

loading…

Kejurnas POBSI 2022 yang dihelat sejak 1 Desember telah selesai digelar di Pusat Latihan Nasional (Puslatnas) PB POBSI, Kamis (8/12/2022). Foto: Andika Rachmansyah/MPI

JAKARTA – Kejurnas POBSI 2022 yang dihelat sejak 1 Desember telah selesai digelar diPusat Latihan Nasional (Puslatnas) PB POBSI, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022: Gasak Hoki/Kobayashi, Fajar/Rian Tatap Semifinal

Provinsi DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum. Mereka mampu mengungguli Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Provinsi DKI Jakarta keluar sebagai juara umum Kejurnas POBSI 2022 dengan koleksi tiga emas, dua perak, dan dua perunggu. DKI Jakarta berhasil ungguli Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Provinsi Jawa Barat yang duduk di urutan dua dengan tiga emas, satu perak, dan empat perunggu. Sementara Sumatera Utara di peringkat tiga mengoleksi dua emas, dua perak, dan dua perunggu.

Wakil Ketua Umum PB POBSI, Syafril Nasution, hadir langsung untuk menutup Kejurnas POBSI 2022 secara langsung sekaligus menyerahkan trofi kepada provinsi DKI Jakarta.

Syafril berharap dengan berakhirnya gelaran ini bisa melahirkan bibit-bibit berkualitas pada olahraga biliar.

“Saya ucapkan selamat kepada DKI Jakarta dan juga tentunya kepada provinsi lain yang berjuang dalam Kejurnas POBSI 2022,” kata Syafril dalam sambutannya, Kamis (8/12/2022).

“Saya harap dari Kejurnas POBSI 2022 ini dapat lahir atlet-atlet yang berbakat sehingga bisa unjuk gigi di berbagai event baik nasional maupun internasional,” sambungnya.

Syafril menambahkan betapa besarnya komitmen yang diberikan Ketua Umum POBSI, Hary Tanoesodibjo terhadap olahraga biliar.

Scroll to Top