Keluarga Oppo Reno8 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Keluarga Oppo Reno8 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Suara.com – Oppo Indonesia bakal meluncurkan keluarga Oppo Reno8 pada 15 Agustus 2022 mendatang. Keluarga gawai anyar ini akan terdiri dari empat anggota, yakni Reno8, Reno8 Pro 5G, Reno8 5G dan Reno8 Z 5G.

Oppo Reno8 Pro 5G akan jadi unggulan di kelasnya. Ia dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan oleh OPPO, MariSilicon X sehingga mendukung pemrosesan gambar yang kuat dan beragam fitur.

“OPPO Reno8 Pro 5G menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Aryo menerangkan, Oppo Reno8 Pro 5G dibekali teknologi Dual Sony Flagship Sensors, kamera depan IMX709 RGBW generasi baru, dan sensor kamera utama IMX766.

Baca Juga:
Keunikan Desain Kamera Oppo Reno8 Terungkap!

Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G SoC, dan baterai tahan lama yang juga dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisan cepat 80W SUPERVOOCTM Flash Charge terbaru.

“Pengalaman penggunaan yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman,” terang Aryo.

Sementara Oppo Reno8 5G hadir dengan Dual Sony Flagship Sensors, IMX709 RGBW generasi baru, dan sensor kamera utama IMX766. Oppo Reno8 5G juga dilengkapi beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan AI seperti Ultra Night Video dan Night Portrait.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Reno8 5G tampil dengan Streamlined Unibody Design yang menghadirkan tekstur efek visual gradien yang belum pernah terjadi sebelumnya pada case belakang yang tahan sidik jari dan estetika desain kelas flagship.

Oppo Reno8 Z 5G didukung beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait.

Baca Juga:
Desain Kamera Oppo Reno8 Diungkap Jelang Peluncuran di Indonesia

Terakhir Oppo Reno8 dengan Retro Ultra Slim, desain Oppo Glow serta pengisian daya 33W SUPERVOOCTM dan baterai 4.500mAh yang dapat terisi hingga 100 persen dalam waktu hanya 60 menit.

Dipacu prosesor Snapdragon 680 4G, Oppo Reno8 akan menghadirkan kinerja yang cepat sekaligus menyeimbangkan konsumsi daya.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Scroll to Top