Kurma Diajak Boy William Ngedate, Di-make Over Gaya hingga Dinner Makanan Jepang

Kurma Diajak Boy William Ngedate, Di-make Over Gaya hingga Dinner Makanan Jepang

loading…

Boy William mengajak Kurma, salah satu ikon Citayam Fashion Week, menjalani dinner romantis berdua. Foto/Tangkap Layar YouTube Boy William

JAKARTA Boy William mengajak Kurma, salah satu ikon Citayam Fashion Week , menjalani dinner romantis berdua. Momen unik itu diunggah melalui kanal YouTube Boy.

Sebelum bertemu Boy, Kurma di-make over terlebih dulu. Wajahnya dirias dan mengenakan gaun hitam, berbeda dengan penampilannya seperti biasa yang kasual.

“Aku udah pesenin kamu makanan Jepang,” ungkap Boy, dikutip pada Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Kurma Citayam soal Jeje Slebew Marah-marah saat Diminta Foto: Nggak Boleh Sombong

Tetapi Kurma mengaku tak menyukai makanan Jepang. Meski demikian, Boy tetap menyuguhkan makanan khas Negeri Sakura itu, dimulai dengan Sashimi. “Ini sashimi, Kurma. Sashimi itu ikan mentah,” kata Boy.

Kurma agak kikuk ketika disediakan sumpit sebagai alat makan sashimi. Ia mengaku tak bisa menggunakannya. “Enggak bisa pakai sumpit,” ujarnya polos.

Akhirnya Boy menawarkan Kurma menggunakan garpu untuk memakan sashimi. Pria 29 tahun itu juga menyesuaikan Kurma, dengan memakai garpu.

Baca Juga: Beberkan Penghasilannya Usai Jadi Seleb Citayam Fashion Week, Kurma: Bisa Bantu Ekonomi Keluarga

Rupanya Kurma tak menyukai cita rasa sashimi yang berbahan dasar ikan salmon itu hingga memuntahkannya dengan tisu. Boy pun terkekeh melihat tingkah laku Kurma.

“Enggak doyan. (Lebih enak) warteglah,” ungkapnya.

Video ngedate Boy dengan Kurma itu ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu pengguna YouTube. Di antaranya menuliskan komentar positif untuk Boy serta tingkah laku polos Kurma.

“Kak Boy keren banget bisa imbangin bintang tamunya,” komentar netizen.

“Kurma lucu banget. Aku juga enggak suka makanan mentah. Pas lihat dia jadi inget diri sendiri,” tulis netizen lain.

(tsa)

Scroll to Top