Liga Inggris: Kesempatan Arsenal Tekan Man City

Liga Inggris: Kesempatan Arsenal Tekan Man City


Jakarta, CNN Indonesia

Arsenal bakal kembali bertarung di Liga Inggris pekan ini sedangkan Manchester City tak punya jadwal laga karena harus bermain di ajang Piala FA. The Gunners punya kesempatan untuk memberikan tekanan.

Arsenal dan Manchester City sama-sama sedang dalam kondisi kecewa usai tersingkir di Liga Champions. Karena itu, kedua tim bakal makin fokus untuk memburu gelar di Liga Inggris.

Di pekan ini, Arsenal bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers. The Gunners punya rekor bagus karena selalu keluar sebagai pemenang dalam enam laga terakhir yang dimainkan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berbeda dengan Arsenal, Manchester City tidak bertarung di Liga Inggris pekan ini. The Citizens dijadwalkan menghadapi Chelsea di ajang Piala FA.

Saat ini Manchester City memimpin klasemen dengan nilai 73 poin. Mereka unggul dua angka atas Arsenal dan Liverpool yang duduk di posisi kedua dan ketiga.

Lantaran Manchester City tidak bermain, Arsenal punya kesempatan untuk menyalip The Citizens di klasemen. Jika berhasil menyalip Man City, tentu Arsenal mampu memberikan tekanan pada skuad arahan Pep Guardiola.

Liverpool juga bermain di Liga Inggris pekan ini. The Reds akan bermain di markas Fulham.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)

Scroll to Top