Link Nonton Indonesia vs Thailand Final SEA Games 2023

Link Nonton Indonesia vs Thailand Final SEA Games 2023

Suara.com – Perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja telah berlangsung sejak tanggal 5 Mei 2023 dan berakhir tanggal 17 Mei 2023. Adapun SEA Games ini merupakan pesta olahraga se-Asia Tenggara yang digelar setiap dua tahun sekali.

Berbagai kejuaraan cabang olahraga pun menghiasi SEA Games tahun ini, termasuk cabang olah raga Sepak Bola yang telah memasuki tahap final. Dalam laga final tersebut menghadirkan Indonesia vs Thailand.

Nah bagi yang tidak ingin ketinggalan Indonesia vs Thailand dalam babak final pertandingan Sepak Bola di SEA Games 2023, simak berikut ini jadwal dan  link nonton Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 yang dilansir dari berbagai sumber.

Jadwal dan Link Nonton Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 

Baca Juga:
Final Lawan Thailand Malam ini, Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Berdoa bagi Kemenangan Timnas U-22 Indonesia

Diketahui, Timnas U-22 Indonesia dalam laga final nanti akan berhadapan dengan Timnas U-22 Thailand. Adapun laga final pertandingan sepak bola SEA Games 2023 tersebut akan diselenggarakan di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada hari Selasa, 16 Mei 2023, pukul pukul 19.00 WIB.

Timnas U22 Indonesia melaju ke babak final SEA Games 2023 usai menaklukan Timnas U-22 Vietnam di laga semifinal dengan skor 3-2. Sedangkan Thailand sukses masuk laga final usai menumbangkan Myanmar.
 
Masuknya Indonesia ke laga Final usai mengalahkan Vietnam pun membuat timnas Indonesia bersemangat dan optimis untuk memenangkan podium utama dan memboyong pulang medali emas.

Sudah sangat lama Indonesia tak menggenggam medali emas dalam pertandingan sepak bola putra di SEA Games. Terakhir kali tim Garuda bersinar di panggung  SEA Games dalam laga Sepak Bola yaitu pada tahun 1991 di Filipina.

Marselino Ferdinan dkk pun kini memiliki misi untuk memenangkan pertandingan di laga final dan mengangkut medali emas SEA Games yang sudah lama tak dirasakan selama tiga dekade lebih.

Semantara Timans Vietnam dan Timnas Myanmar akan bertanding untuk memperebutkan medali perunggu. Kedua tim ini akan bertanding di hari yang sama seperti Indonesia vs Thailand di laga final.

Baca Juga:
Media Malaysia Ungkap Indra Sjafri Sudah Temukan Titik Kelemahan Timnas Thailand, Apa Saja?

Bagi yang ingin menonton laga final bisa melalui layanan streaming di RCTI Plus. Adapun link nonton Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 yakni sebagai berikut:

Link nonton Indonesia vs Thailand:  https://www.rctiplus.com/  

Demikian informasi mengenai jadwal dan  link nonton Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 yang perlu diketahui para penggemar sepak bola Indonesia. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Scroll to Top