Mengenal Dilan Cepmek, Fotonya Jadi Background Wawancara Gibran Rakabuming di TV

Mengenal Dilan Cepmek, Fotonya Jadi Background Wawancara Gibran Rakabuming di TV

Suara.com – Aksi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menggunakan latar atau background foto Dilan Cepmek saat menjalani wawancara dengan sebuah stasiun TV mencuri perhatian publik. Memangnya Dilan Cepmek itu siapa sih?

Dalam potongan video yang beredar, Gibran sebagai juru bicara pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep dimintai tanggapan perihal persiapan pernikahan Kaesang dan Erina. Namun, latar yang digunakan Gibran justru membuat publik salah fokus.

Gibran disebut-sebut telah terkena virus Dilan Cepmek ‘kamu nanyea‘. Sebagian warganet menganggap aksi Gibran tersebut sangat menghibur, namun sebagian warganet menilai Gibran teklah bersikap tidak sopan. Hal itu membuat publik semakin bertanya, siapa Dilan Cepmek?

Mengenal Siapa Dilan Cepmek

Dilan Cepmek atau Alif Cepmek merupakan seorang content creator. Akun miliknya dengan unername @mikey22287 sering muncul di For Your Page (FYP) para pengguna TikTok.

Ia terkenal dengan model rambutnya yang cepak tapi mekar. Namun ia menyebut dirinya sebagai Dilan KW.

Kata Cepmek sendiri merupakan singkatan dari cepak mekar yang berkaitan dengan gaya rambutnya. Saat ini pengikut akun TikTok Dilan Cepmek telah mencapai lebih dari 800 ribu.

Selain aktif membuat konten di TikTok, ia juga kerap mengunggah konten di akun Instagram miliknya @strong_alif dengan puluhan ribu pengikut.

Alif yang lahir pada 2004 ini putus sekolah dan mengambil paket B dan C untuk menyelesaikan jenjang pendidikannya. Ia dikeluarkan dari sekolah saat duduk di bangku kelas 3 SMP karena tidak mau memotong rambutnya yang panjang.

Konten hasil garapannya yang viral adalah dengan suara khasnya berkata ‘kamu nanyea’. Suara khas Dilan Cepmek itu membuat para warganet ikut-ikutan menirukannya.

Sebelum menjadi Dilan KW, ia kerap melakukan cosplay karakter anime. Ia menyukai hal-hal yang berbau Jepang. Ia juga kerap tampil mirip Genji Takiya dalam film ‘Crows Zero’.

Ketekunannya membuat konten membawanya semakin dikenal masyarakat. Alif yang kerap disapa Dilan Cepmek itu memutuskan untuk fokus menjadi seorang content creator profesional.

Demikian sedikit ulasan mengenai Dilan Cepmek yang fotonya dijadikan latar untuk wawancara Wali Kota Solo. Semoga dapat menambah wawasan Anda.

Scroll to Top