Moonton: M4 Jakarta Ditargetkan Hadirkan Penonton Lebih Banyak dari M3

Moonton: M4 Jakarta Ditargetkan Hadirkan Penonton Lebih Banyak dari M3

Suara.com – Moonton resmi mengumumkan drawing group atau pembagian grup turnamen Mobile Legends: Bang-Bang World Championship Season 4 atau M4. Turnamen ini dipastikan digelar di Jakarta, Indonesia, pada awal Januari mendatang.

Business Development Manager Moonton, Martinus Manurung mengatakan jadwal M4 Mobile Legends akan dimulai pada 1-15 Januari 2023 nanti. Ia mengatakan venue akan berada di Jakarta, tetapi lokasi persisnya bakal segera diumumkan.

“Venue di Jakarta, tapi akan diungkap detailnya di lain kesempatan,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta Barat, Kamis (8/12/2022).

Dilanjutkan dia, penonton yang hadir di turnamen M4 mesti memenuhi standar seperti usia, vaksin, hingga memiliki aplikasi PeduliLindungi. Martinus juga mengharapkan kalau jumlah penonton M4 bisa lebih banyak dari gelaran M3 sebelumnya.

Baca Juga:
Hasil Drawing Group M4 Mobile Legends: RRQ Hoshi Ketemu Echo Filipina

“Harapannya tren penonton positif, kami menargetkan pengunjung sekitar 15-20 persen lebih banyak dari M3,” katanya.

Kendati menargetkan lebih banyak, Martinus mengaku kalau jumlah penonton yang akan menonton langsung turnamen M4 bakal tetap dibatasi.

“Jumlahnya akan dibatasi untuk membuat suasana lebih kondusif dan memenuhi keamanan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dia juga menyebutkan kalau harga tiket M4 Mobile Legends akan dibanderol mulai dari Rp 20.000. Namun Martinus masih belum memberikan informasi lebih spesifikasi harga tiket M4 Mobile Legends.

“Tiket sekitar Rp 20.000,” jelasnya.

Baca Juga:
5 Hero Mobile Legends dengan Kisah Paling Tragis, Bikin Auto Mewek

Sekadar informasi, turnamen M4 diikuti oleh 16 tim yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia. Total hadiah atau prize pool M4 diberikan sebesar 800.000 Dolar AS atau sekitar Rp 12,5 miliar.

Onic Esports dan RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia di turnamen M4. Onic sendiri adalah juara MPL ID Season 10, sedangkan RRQ adalah Runner Up di turnamen lokal tersebut.

Scroll to Top