Pakai Hijab, Cita Citata Ungkap Kebahagiaan Memiliki Pasangan

Pakai Hijab, Cita Citata Ungkap Kebahagiaan Memiliki Pasangan

loading…

Cita Citata menuliskan kebahagiaannya tentang memiliki pasangan melalui akun Instagram miliknya. / Foto: Instagram @cita_citata

JAKARTAPenyanyi dangdut Cita Citata disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan cucu presiden pertama Soekarno, Didi Mahardika, belakangan ini.

Di tengah kabar tersebut, Cita Citata justru menuliskan kebahagiaannya tentang memiliki pasangan melalui akun Instagram miliknya.

“Indahnya punya pasangan yang menunjukkan tanpa menggurui,” tulis Cita pada keterangan unggahannya, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Rayakan Kekayaan Budaya, Menlu Retno Angkat Jempol pada Heritage Diplomacy Jagantara

Wanita 27 tahun itu menggambarkan sosok pasangannya yang mudah menurunkan ego dan penyabar. Menurutnya, hal ini bisa membuatnya ikut mencontoh kebaikan tersebut dan berimbas baik dalam suatu hubungan.

“Terlihat level kesabarannya lebih dari kita, nurunin egonya lebih dari kita. Level memaafkan dan meminta maafnya lebih dari kita,” sebut sang pelantun Sakitnya Tuh Disini.

“Sampai setiap waktunya kita bisa mencontoh yang baik-baik darinya. Lalu terbentuklah hubungan yang saling,” imbuhnya.

Unggahan Cita Citata itu kemudian diramaikan oleh para sahabat dan netizen. Di antaranya turut bersyukur dengan kebahagiaan Cita.

“Alhamdulillah ya karena kamu baik, dapat pasangannya pun yang baik,” komentar Imey Mey.

Ada juga yang fokus dengan kecantikan Cita Citata. Kekinian, pedangdut itu mulai rajin tampil tertutup mengenakan hijab.

Scroll to Top