Pramugara Ini Didakwa karena Rekam Anak Perempuan di Toilet Pesawat

Pramugara Ini Didakwa karena Rekam Anak Perempuan di Toilet Pesawat


Jakarta, CNN Indonesia

Pramugara American Airlines bernama Estes Carter Thompson III (36) didakwa melakukan kekerasan seksual dengan merekam anak perempuan dalam toilet pesawat.

Thompson ditangkap saat hendak merekam seorang anak perempuan berusia 14 tahun dalam penerbangan dari Charlotte menuju Boston pada September 2023 lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melansir Associated Press, polisi juga telah menduga Thompson memiliki rekaman empat anak perempuan lainnya menggunakan toilet di pesawat tempatnya bekerja.

Thompson tertangkap saat seorang anak perempuan hendak menggunakan toilet di dekat tempat duduknya. Namun, toilet itu sedang digunakan orang lain.

Lalu, pria itu menyarankan sang penumpang untuk memakai toilet di kelas pertama. Sesaat sebelum anak itu menggunakan toilet, Thompson meminta waktu untuk mencuci tangannya di toilet. Lalu, ia berkata jamban di toilet sedang rusak.

Anak itu masuk dan curiga dengan perekat merah di jamban. Lalu, ia menemukan sebuah iPhone yang ditempel menggunakan perekat. Anak itu memfoto iPhone tersebut, lalu melaporkan tindakan Thompson.

Jaksa penuntut juga menduga ratusan gambar kekerasan seksual terhadap anak yang dibuat menggunakan kecerdasan buatan ditemukan tersimpan dalam akun iCloud Thompson.

Percobaan eksploitasi seksual terhadap anak diancam hukuman penjara 15-30 tahun. Sementara itu, menyimpan gambar kekerasan seksual terhadap anak diancam 20 tahun penjara.

(dhf/asr)

[Gambas:Video CNN]

Scroll to Top