Render Apple Watch Pro Bocor, Harga Rp 13 Jutaan

Render Apple Watch Pro Bocor, Harga Rp 13 Jutaan

Suara.com – Apple akan mengumumkan seri ponsel andalan iPhone 14 pada Rabu, 7 September 2022 mendatang.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (6/9/2022), menurut Mark Gurman dari Bloomberg, merek yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu juga akan mengumumkan produk lain seperti AirPods Pro, Watch Series 8, Watch SE, dan Watch Pro selain iPhone 14 Series.

Menurut Gurman, Apple Watch Pro akan dibanderol dengan harga sekitar 900 dolar AS atau Rp 13,41 juta sampai 1.000 Dolar atau Rp 14,89 juta.

Nama dan harga perangkat menunjukkan bahwa itu akan dikemas dengan beberapa fitur premium. 91 Mobiles telah mengungkapkan desain Watch Pro.

Baca Juga:
Nonton Live Streaming Peluncuran iPhone 14 Series 7 September 2022, Berikut Caranya

Render CAD yang dibagikan oleh 91 Mobiles tersebut menunjukkan bahwa Apple Watch Pro akan memiliki tampilan berbentuk persegi dengan sudut membulat.

Dari Laporan tersebut menyatakan bahwa Apple Watch Pro akan menampilkan layar terbesar yang pernah dilihat di Apple Watch.

Bocoran Apple Watch Pro. [91mobile/Gizmochina]
Bocoran Apple Watch Pro. [91mobile/Gizmochina]

Selain itu, Apple Watch Pro akan tersedia dalam ukuran 49mm. Layar akan dikelilingi oleh bezel tipis. Ini akan memiliki mahkota yang menonjol di tepi kanan. Sisi yang sama juga dilengkapi mikrofon dan tombol multitasking.

Selanjutnya, Apple Watch Pro ini merupakan jam tangan pintar memiliki tombol tambahan di sisi kiri. Hal ini disertai dengan ventilasi speaker.

Apple kemungkinan akan menawarkan model premium dengan tali khusus. Kendati demikian, saat ini, belum jelas apakah Watch Series 8 juga akan menawarkan desain serupa. Sayangnya, laporan tersebut tidak menyebutkan apapun mengenai spesifikasinya.

Baca Juga:
Apple Desak Samsung dan LG Bikin Layar Tangguh untuk iPhone Lipat

Apple Watch Pro diharapkan memiliki baterai yang lebih besar, chip A8, dan sensor suhu. Gurman mengatakan model itu juga akan menampilkan casing titanium yang kokoh.

Scroll to Top