Seusai Foto Maternity, Kartika Putri dan Suami Akan Terbang ke Inggris

Seusai Foto Maternity, Kartika Putri dan Suami Akan Terbang ke Inggris

loading…

Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya akan melakukan perjalanan ke Inggris, setelah beberapa waktu lalu melakukan foto maternity. / Foto: MPI/Arya ravato Bagasraga

JAKARTAKartika Putri sedang hamil buah hati keduanya dengan Habib Usman bin Yahya. Aktris 31 tahun itu pun berencana ke luar negeri bersama sang suami dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Kartika Putri juga telah melakukan foto maternity dengan Habib Usman bin Yahya .

“Insya Allah besok habib mau ajak aku babymoon,” kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Kondisi Ayu Aulia Berangsur Membaik seusai Dirawat di Rumah Sakit

Bahkan, Kartika sudah melakukan cek kesehatan ke dokter jelang keberangkatannya, lantaran dia dalam kondisi mengandung bayi.

“Delapan bulan masih boleh terbang tidak ya, akhirnya kemarin cek dokter, dan dapat izin terbang,” kata dia.

Kartika Putri akan pergi mengunjungi Inggris. Dia dan Habib Usman bin Yahya juga berencana tinggal selama 10 hari.

“Insya Allah mau ke London dan ke Manchester. Aku akan berada di sana hanya 10 hari, karena ninggalin Kalisa juga dan dalam kondisi masa kehamilan juga,” tuturnya.

Sebelumnya, Kartika Putri dan Habib Usman sudah pergi liburan ke Paris. Menurut Kartika Putri, semua itu keinginan suaminya untuk travelling berdua.

Baca juga: Sandra Dewi Akhirnya Dikado Mobil ‘Manusiawi’ dari sang Suami setelah 6 Tahun Menikah

“Maunya habib, alhamdulillah habib tahu aku sibuk urus anak, jadi akhirnya kenapa pergi berdua terus itu caranya kita menjaga rumah tangga,” ujar Kartika.

(nug)

Scroll to Top