Sinopsis Ikatan Cinta: Doa Aldebaran untuk Andin Hingga Membuat Istrinya Menangis

Sinopsis Ikatan Cinta: Doa Aldebaran untuk Andin Hingga Membuat Istrinya Menangis

Suara.com – Sinopsis Ikatan Cinta kali ini berfokus pada cerita di mana Andin akan dipindahkan ke ruang isolasi dan mendapat perawatan intensif.

Suaminya Aldebaran merasa khawatir dan sedih karena melihat Andin yang tak kunjung sembuh. Melihat menantunya sedih, Mama Sarah pun mencoba menenangkan Aldebaran.

Dalam lubuk hati yang terdalam, Aldebaran mengaku ingin terus menemani Andin. Dan saat berada di ruang isolasi, Aldebaran tak henti berdoa demi kesembuhan Andin.

Aldebaran sangat ingin bisa merayakan momen ulang tahun pernikahan bersama sang istri yang kini terbaring sakit. Ia pun bertekad akan mengorbankan seluruh jiwa dan raga demi membahagiakan keluarga kecilnya.

Baca Juga:
Sinetron Ikatan Cinta: Hutang Budi, Agus Rimba Akan Balaskan Dendam Ricky Pada Elsa

Ia ingin menjadi suami dan ayah yang baik. Air mata Andin terlihat jatuh saat mendengat ucapan Aldebaran. Ia kemudian memeluk sang suami sambil meminta agar Aldebaran mau menepati janjinya.

Di saat yang sama, Aldebaran memperketat pengawalan di sekitar Pondok Pelita dengan perantara Riza, pengawal kepercayaan Angga.

Ia meminta agar Riza mencarikan orang-orang terbaiknya untuk menjaga dan melindungi Mama Rosa, Askara, dan yang lain.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Ikuti terus kisah mereka di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Ingat, sinopsis ini bisa jadi berbeda dengan jalan cerita di tayangan aslinya.

Baca Juga:
Ciri Khas Sinetron Era 90-an yang Gak Bisa Kamu Temui di Sinetron Zaman Sekarang!

Scroll to Top