VIDEO Gus Samsudin Temukan Benda ‘Keramat’ di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Diminta Menjelaskan

VIDEO Gus Samsudin Temukan Benda ‘Keramat’ di Rumah Denny Sumargo, Pesulap Merah Diminta Menjelaskan

Suara.com – Gus Samsudin menemukan sebuah benda yang dianggap keramat di rumah presenter Denny Sumargo. Hal itu terlihat dalam video di akun TikTok Denny Sumargo.

Dalam video berdurasi 48 detik itu, Gus Samsudin awalnya tampak melakukan ritual dengan tangannya. Dia kemudian menjelajah ruang demi ruang di rumah Densu, sapaan akrab Denny Sumargo.

Gus Samsudin kemudian berjalan ke belakang wastafel. Di sana ia tampak merogohkan tangannya di balik tempat cuci tangan itu dan menemukan sebuah benda.

“Beliau InsyaAllah paham dengan hal ini, dan ini akan saya berikan ke beliau,” kata Gus Samsudin dikutip dari TikTok Denny Sumargo, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga:
Digoda Gus Samsudin Soal Butuh Uang, Dewi Perssik Gercep Sindir Angga Wijaya

“Anggap aja souvenir,” ujar Gus Samsudin lagi sambil memberikan benda tersebut ke tangan Denny Sumargo.

Benda tersebut terlihat seperti batu kecil. Denny Sumargo lantas minta pada Pesulap Merah agar menjelaskan bagaimana itu bisa terjadi.

“Pesulap merah tolong lu jelasin, bagaimana ini bisa terjadi? Tangannya tadi tangan kosong, bisa dapat sesuatu dari sana, dia narik suatu benda, ditunggu jawabannya pesulap merah,” kata Denny Sumargo.

Pesulap Merah adalah orang yang membongkar trik yang dipakai Gus Samsudin tiap kali mengobati pasien. Menurut dia, trik tersebut harusnya dipakai untuk kebutuhan hiburan, bukan mengobati orang sakit.

Sementara, video tersebut ramai komentar netizen. Tak jarang yang ikut tertawa melihat aksi Densu yang dianggap akting.

Baca Juga:
Bikin Merinding! Begini Kata Gus Samsudin Terawang Rumah Ruben Onsu

“Ini orang ngelawak mulu mana wajahnya udah kocak,” komentar @kangkomen.

Scroll to Top