Final Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Pilih Isi Ulang Baterai

Final Piala AFF U-16: Timnas Indonesia U-16 Pilih Isi Ulang Baterai

loading…

Timnas Indonesia U-16 tampaknya lebih memilih mengembalikan kebugarannya jelang jelang menghadapi Vietnam U-16 pada laga final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8/2022) / Foto: PSSI

SLEMANTimnas Indonesia U-16 tampaknya lebih memilih mengembalikan kebugarannya jelang jelang menghadapi Vietnam U-16 pada laga final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8/2022). Itu sebagaimana disampaikan pelatih Bima Sakti.

Bima Sakti membeberkan persiapan yang dilakukan Nabil Asyura dkk. Usai membungkam Myanmar U-16 pada laga semifinal, Garuda Asia langsung melakukan istirahat atau recovery.

“Persiapan final untuk kita, yang paling penting adalah recovery ya. Kita hanya punya istirahat satu hari,” ungkap Bima Sakti dikutip dari akun Instagram PSSI, Kamis (11/8/2022).

BACA JUGA: Bima Sakti Ungkap Ritual Pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022

Adapun, dalam cuplikan video tersebut terlihat sejumlah pemain Timnas Indonesia U-16 tengah berendam es. Sementara itu, lanjut Bima Sakti, anak asuhnya itu akan kembali memulai latihan ringan dan melakukan komunikasi dengan dokter maupun psioterapis.

“Kemudian hari Jumat kita sudah mulai latihan lagi. Sebab itu, kami akan melakukan koordinasi dengan dokter, psioterapis. Besok kita akan latihan ringan, kemudian berendam es, dan semoga pemain bisa pulih dengan cepat dan siap untuk pertandingan hari Jumat,” imbuh pria asal Balikpapan itu.

BACA JUGA: Final Piala AFF U-16 2022: Harapan Andrika Fathir Bawa Timnas Indonesia Juara

Sekadar informasi, laga Timnas Indonesia U-16 versus Vietnam U-16 merupakan pertemuan kedua di Piala AFF U-16. Pada pertemuan pertama di babak penyisihan Grup A, Garuda Asia menang dengan skor 2-1.

(yov)

Scroll to Top