DURHAM, N.C., Nov. 03, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Fortrea (Nasdaq: FTRE) (“Perusahaan”), organisasi riset berbasis kontrak (CRO) terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan upaya selama beberapa tahun untuk meningkatkan solusi dan kapasitas farmakologi klinisnya, yang kini tersedia penuh untuk pelanggan. Perluasan ini mencakup fasilitas canggih seluas 100.000 kaki persegi di Leeds, Inggris, serta ruang baru atau yang sudah direnovasi dengan luas sekitar 20.000 kaki persegi, yang menambahkan kapasitas dan kemampuan di unit riset klinisnya (CRU) di Dallas, Texas; Daytona, Florida; dan Madison, Wisconsin.

“Peningkatan kompleksitas pada penelitian farmakologi klinik menuntut infrastruktur yang sesuai untuk tujuan, pengalaman, dan keahlian untuk melindungi keselamatan peserta penelitian dan integritas data yang sangat penting,” ujar Oren Cohen, M.D., selaku presiden Farmakologi Klinis di Fortrea, dan direktur medis. “Platform layanan kami yang terintegrasi mencakup infrastruktur terbaik di kelas dan tenaga profesional berpengalaman yang sepenuhnya berdedikasi pada farmakologi klinis, termasuk dokter, perawat, peneliti klinis, CRA, dan ahli farmakokinetika. Investasi yang kami telah lakukan menargetkan kemampuan dan kapasitas yang dibutuhkan pelanggan untuk secara akurat menilai kumpulan kandidat obat awal serta mempercepatnya dengan janji untuk pengembangan fase berikutnya dan pada akhirnya untuk pasien yang membutuhkannya.”

Peningkatan fasilitas setelah selesainya perluasan mencakup CRU baru Fortrea di Leeds serta ruang yang dibangun khusus di Madison dan Daytona yang dirancang untuk fleksibilitas dalam melakukan penelitian klinis fase awal yang kompleks. Peningkatan dalam ruang rekreasi, keluarga, dan “bekerja dari rumah” di CRU Fortrea telah dilakukan untuk meningkatkan kepuasan relawan yang berpartisipasi dalam riset di tempat.

Perluasan fasilitas layanan farmasi Fortrea untuk pengembangan klinis awal mencakup apotek cGMP baru yang canggih di CRU di Leeds dan Daytona. Semua CRU Fortrea kini memiliki apotek cGMP di dalamnya. Ini memungkinkan manufaktur obat steril dan non-steril di lokasi. Desain fasilitasnya yang mematuhi GMP menyediakan penanganan dan pengiriman produk obat berkualitas GMP untuk memenuhi permintaan unik penelitian farmakologi klinis, yang berfokus pada efisiensi dan fleksibilitas dengan level kontrol yang diharapkan oleh badan pengawas dan sponsor.

Peningkatan dalam sains dan teknologi mencakup penambahan program yang didukung kecerdasan buatan yang mengoptimalkan pemanfaatan ruang tempat tidur dan penjadwalan klinik, serta penerapan mode kegagalan dan analisis efek untuk menghilangkan risiko pada pelaksanaan penelitian sebelum dimulainya penelitian. Setelah investasi dalam sistem pengumpulan data, semua data penelitian farmakologi klinis yang dikumpulkan di dalam CRU Fortrea merupakan input secara langsung ke sistem pengambilan data digital rawat inap, yang juga dapat digunakan sebagai solusi pengambilan data elektronik yang efisien.

“Saya meyakini solusi pengembangan klinis awal dari Fortrea menetapkan standar baru untuk hal yang semestinya diharapkan industri riset dari mitranya,” ujar Dr. Cohen. “Saya sangat bangga akan tim ini serta mengetahui mereka juga akan mendapatkan manfaat dari perubahan yang kami telah lakukan. Seperti mereka yang terinspirasi dengan misi kami untuk mewujudkan pengobatan yang mengubah hidup pasien dengan lebih cepat, saya terinspirasi dengan dedikasi mereka setiap harinya saat kami menyajikan solusi kepada pelanggan kami.”

Tentang Fortrea

Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan yang mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien yang membutuhkan. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, teknologi berbeda yang memungkinkan solusi uji coba dan layanan setelah mendapat persetujuan.

Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antuasisme akan hasil analisis ilmiah yang ketat dan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam beranggotakan lebih dari 19.000 orang yang bekerja di lebih dari 90 negara. Tim ini telah meningkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia.

Pelajari lebih lanjut tentang cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com serta ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter) @Fortrea.

Pernyataan Kehati-Hatian Atas Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Beberapa pernyataan dalam rilis pres ini, terutama pernyataan yang terkait dengan perkiraan manfaat finansial dan lainnya, termasuk, namun tidak terbatas pada, apakah investasi di unit riset klinis di AS dan Inggris akan menambahkan kapasitas, memperbaiki kemampuan terapeutik, meningkatkan kepuasan relawan penelitian, mempercepat pengembangan ke uji coba fase berikutnya, dan meningkatkan integritas data, dan apakah penambahan program yang didukung kecerdasan buatan akan mengoptimalkan pemanfaatan ruang tempat tidur dan penjadwalan klinis merupakan pernyataan berwawasan ke depan dalam konteks Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995 Amerika Serikat. Pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian, banyak di antaranya di luar kendali Perusahaan. Hasil sebenarnya dapat berbeda secara signifikan dengan ekspektasi yang tersurat atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan jika satu atau beberapa asumsi mendasar atau ekspektasi terbukti tidak akurat atau tidak terpenuhi. Faktor penting yang dapat menyebabkan hasil sebenarnya berbeda secara signifikan dari ekspektasi tersebut saat ini dan akan bersifat detail dalam laporan pendaftaran Fortrea di Form 10 yang awalnya diserahkan kepada SEC pada tanggal 15 Mei 2023 (sebagaimana diubah dan lebih lanjut dilengkapi), laporan triwulan Fortrea di Form 10-Q yang diserahkan ke SEC pada tanggal 14 Agustus 2023 dan penyerahan dokumen Fortrea lainnya ke SEC. Pernyataan berwawasan ke depan ini berdasarkan ekspektasi manajemen saat ini serta dapat mengalami risiko tertentu, ketidakpastian, dan perubahan dalam situasi. Fortrea tidak memiliki tanggung jawab untuk memperbarui pernyataan-pernyataan ini, serta pernyataan ini berlaku hanya pada tanggal rilis pers ini.

Kontak Fortrea:

Media Fortrea: Sue Zaranek – 919-943-5422, media@fortrea.com
Media Fortrea: Kate Dillon – 646-818-9115, kdillon@prosek.com
Investor Fortrea: Hima Inguva – 877-495-0816, hima.inguva@fortrea.com